Kamis, 26 Agustus 2010

spesifikasi nokia c5

Nokia C5 - Varian Baru Nokia

Sebagai salah satu produsen kelas kakap di dunia Ponsel, Nokia hampir selalu berhasil menampilkan banyak gagasan dan menuangkan gagasan cemerlang itu dalam semua produk mereka, termasuk pada C5. Walau bukan berarti produsen ini bebas dari flop, akan tetapi varian terbaru dari Nokia selalu saja menjadi bagian dari hal yang sangat dinantikan oleh pengguna ponsel dunia. Meskipun mereka bukan pecinta Nokia, tetap saja, C5 terbaru ini cukup mampu membetot perhatian dari pasar ponsel kita. Baru-baru ini, di Jerman, pada gelaran pameran teknologi CeBIT, merek ini sudah meluncurkan varian terbaru mereka yang diberi nama degan Nokia C5. Well, kita tidak perlu berharap bahwa Nokia akan mengeluarkan produk yang sangat inovatif dan berbeda dengan produk sebelumnya tentu saja, akan tetapi peluncuran salah satu smartphone termurah dari Nokia ini patut ditunggu. Apa yang membuat Nokia C5 cukup menarik untuk dinanti?

Status sebagai keluaran dari produsen ponsel paling sukses sudah cukup membuat C5 layak dinanti. Jika ternyata ada kelebihan dari ponsel ini, tentu bukan sesuatu yang mengejutkan. Varian terbaru ini menggunakan Symbian generasi ke tiga untuk system operasinya. Dengan layar 2,2 inci, ponsel C5 terbaru dari Nokia ini cukup menjanjikan untuk digunakan sebagai ponsel andalan; minimal untuk gaul. Soal kemampuan, dengan standard fitur yang kurang lebih sama dengan standar ponsel pintar jaman sekarang, sekali lagi kita hanya berpegang pada kekuatan nama Nokia sebagai jaminan mutunya. Ditengah membanjirnya merek-merek asing and aneh, peluncuran smartphone murah dari Nokia ini tentu saja cukup melegakan, apalagi untuk pecinta handphone gaul yang ketakutan dengan mutu smartphone asing. Untuk anda yang sedang tergila-gila dengan facebook and twitter, Nokia C5 sangat cocok untuk mendukung gaya gaul anda, dengan standar gaya gaul jaman sekarang, ponsel lebar,dan didukung brand terkenal akan sangat berimbas positif.

Jika anda mengharapkan bahwa seri low endnya smartphone C5 ini untuk sejajar dengan iPhone dan BlackBerry, jelas anda menyandarkan harapan pada ponsel yang salah. Akan tetapi, dengan segala fasilitas standar ponsel termasuk dengan fitur camera yang mampu menangkap gambar dengan bagus (kualitas 3,2 MP), maka pecinta facebook cukup bisa bergaya dengan Nokia C5 mereka. Dengan fitur standar, termasuk didalamnya Ovi Maps 3.0, pengguna (pecinta) ponsel lebar sudah cukup mendapatkan apa yang mereka butuhkan, terlebih jika penggunaan maksimal hanya untuk situs jejaring sosial. Walau belum diluncurkan secara resmi ke pasar, kita cukup berharap banyak pada Nokia C5 ini, sembari tentu berharap tren facebook dan twitter belum segera surut. Toh, dengan Rp 1,7 juta, pecinta ponsel lebar sudah mendapatkan yang mereka inginkan; gaul dengan ponsel branded kelas atas.

namun selain mempunyai kelebihan ponsel ini memiliki minusnya . seperti belum di fasilitasi WI-FI . berbeda dengan nokia e63 yang sudah mendapat fasilitas WI-fi namun kameranya lebih kecil di banding c5 .

(+)
kamera 3.2
terjankau harganya
desainnya oke
memory oke
koneksi mantaps
(-)
tidak ada koneksi WI-FI
tidak di lengkapi infrared

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar