Kamis, 26 Agustus 2010

nokia c3

Anda pengen beli ponsel C3 yang super keren ini? Kalau begitu, anda beruntung, apalagi kalo anda seorang cewek. Ponsel yang sangat mengandalkan kekuatan desain untuk merebut hati pembeli ini memang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Harga Nokia C3 saat posting ini ditulis berkisar diantara Rp. 1. 150.000. Ingat, angka itu bisa berubah setiap saat, tergantung pasar yang selalu berdinamika.

Buat anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang ponsel imut nan keren ini, saya akan mencoba berbagi sedikit info tentang C3, walaupun tidak selengkap sumber lain. Karena saya memang penggemar sony ericsson, terutama sony ericsosn x10, walaupun gak kebeli. Walaupun harganya lebih murah dari Naite, tapi kemampuannya tidak suah anda ragukan. Fitur standar yang bisa anda temui di gadget 2 jtua keatas malah tersedia disini. Mau tahu apa saja? Oke akan saya jelaskan.

Pertama, Wifi sudah ada disini. Buat anda yang suka jalan-jalan ke mall, anda bisa memakai ponsel Nokia ini untuk beirnternet ria, gratis tentunya. Gak sebanding kan harga Nokia C3 dengan kualitasnya? Bukan itu aja, kameranya juga gak jelek-jelek amat. Resolusinya adalah2 megapixel. Kalau masih terasa kurang, anda bisa meningkatkan kualitas foto yang sudah diambil dengan software di komputer anda. Layarnya juga keren, 2,4 inchi. Televisi anda berapa inchi? Jangan dibandingin deh hape dengan tivi. Oke, tertarik dengan gadget ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar